Hot cookies are waiting for you !!

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

kebiasaan yang baik setelah makan

saya baru di duni blogging ini, jadi kalu tampilan atau info yang saya terbitkan kurang bagus atau tidak mengena di hati para blogger, saya menerima kritikan dan saran yang bersifat membangun.

saya pernah baca sebuah artikel, yang mengatakan bahwa berjalan kaki (kecepatan sedang) setelah makan akan membantu sistem pencernaan anda untuk mencerna makanan yang baru saja anda makan. dengan berjalan otot-otot di dalam sistem pencernaan anda akan terangsang untuk bekerja lebih maksimal sehingga proses pencernaan dapat berjalan dengan baik.

namun saya juga pernah membaca satu artikel yang mengatakan bahwa berjalan kaki setelah makan tidak bagus untuk pencernaan kita. menurut artikel tersebut dengan berjalan kaki malah akan mengganggu sistem pencernaan saya.

jujur sebenarnya saya lumayan bingung, artikel mana yang benar, karena kedua artikel yang saya baca ini dikeluarkan oleh ahli kesehatan. tapi kalau menurut pengalaman saya, berjalan kaki setelah makan lebih memberi keuntungan bagi saya. jika saya berjalan kaki setelah makan (kira-kira 5 - 10 menit) saya merasa lebih enak, urusan ke belakang (toilet) pun jadi lebih lancar.

kalau teman-teman ingin menanggapi , dipersilahkan..

0 komentar:

Posting Komentar